Tuesday, July 14, 2009

yesterday yesterday

hey blooog!! udah lama bgt deh ga posting abis tuh kayanya maleees bgt kalo mau posting. hmm gue mau cerita aja deh tentang kemaren kemaren haha.
sabtu kemaren itu gue ke citos bersama yg lain karena ada ultah ifa&icha! yang dateng banyaaak gitu deh seruuu, ada indi vitri megan ami alle setha dioan andra syari zahra saras rana bintang robby fariz dll................... kita makan di izzi pizza tapi pas gue udah dateng makanannya udah dingin gitu -__- haha laluu gue sama indi dan azizah nonton Hannah Montanaaa yg lain pada gamau nonton itu masa pada mau nya tarix jabrix 2, yasudahlah tak apa bertiga juga seru kok haha. tadinya sih megan mau nonton tapi telat sih jadi ga kedapetan tiket deh akhirnya dia nunggu kita bareng robby. abis nonton kita nyari nyari sepatu buat azizah tapi ga dapet sepatunya (sabar ya zah). terusss kita pulang deh berempat kerumah gue dan indi akhirnya menginap :p

No comments:

Post a Comment