Thursday, July 16, 2009

JW Marriott di bom for the second time -_-

hari ini gue agak shock gitu deh, tadi gue liat diberita masa marriot di bom lagi!!! hampir semua berita loh sampe bingung gue mau liat berita yg mana -,- bukan cuma marriot aja tapi ritz carlton juga ikutan di bom! kasiaaan bgt ya, ledakan pertama itu di marriot jam 08.40 trs ledakan kedua terjadi di ritz carlton jam 08.55 ga beda jauh ya. parah bgt deh orang yang ngebom tuh bego banget sihhh ga mikir apa ya kan padahal besok MU mau dateng trus nginep di ritz carlton!! kita lihat saja besok mereka bakal jadi dateng apa engga -_- semogaaa ga di cancel. gue bilang orang yg ngebom itu dendam kali karena ga kedapetan tiket mu ha ha ha. alle juga bilang :gua bakal ngakak pas pelakunya ketauan trs jawabnya "saya sebenernya penggemar berat mu,saya dendam,tiket terlalu mahal" huahaha gile nih anak. yang kasian tuh korbannya banyakan bule, dari 10 korban 4 bule dinyatakan tewas masa sampe ada yg ususnya keluar juga ckck. berarti bisa disimpulkan bahwa ledakannya itu dahsyatt! kalo gini mah artis artis pada gak mau dateng nih hah bodoh orang yg ngebom, semoga aja pelakunya ketemu aminnn

oh iyaaa btw hari ini adikku rafy ulang taun loh yg ke 8 thn, happy birthday yaaa :)

No comments:

Post a Comment